Tuesday, April 25, 2017

Xiaomi Mi 6 Dengan Ganda Kamera

Xiaomi Mi 6 Dengan Dual Kamera Resmi Dirilis

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Mi 6 pada sebuah acara di Beijing, China tanggal 19 April kemarin. Xiaomi Mi 6 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni diantaranya didukung dengan fitur dual kamera di bagian belakang dan prosesor Snapdragon 835.


Smartphone teranyar dari Xiaomi, Mi 6 akhirnya secara resmi dirilis dalam sebuah acara di Universitas Teknologi Beijing pada hari Rabu tanggal 19 April 2017. Xiaomi Mi 6 didukung oleh chipset Snapdragon 835 terbaru dan juga dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakangnya.

Untuk desainnya, flagship elegan Xiaomi ini memiliki kaca melengkung di bagian depan dan belakang dengan bingkai stainless steel yang akan memberikan kesan outline high-gloss. Mi 6 didesain dengan fitur four-sided 3D glass pada sudut-sudutnya yang memang dirancang melengkung.

Bagian layar Mi 6 berukuran 5,15 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.80 piksel) dengan fitur eye care display. Fitur eye care display dapat mengatur layar menjadi sangat gelap hingga 1 nits saja sehingga fitur ini diklaim dapat menjaga kesehatan mata penggunanya. Layar Mi 6 ini juga diklaim anti percikan air. Dan tak hanya layarnya, namun SIM Tray Mi 6 pun diklaim anti percikan air.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 juga menggunakan Ceramic Edition yang memiliki bahan keramik di bagian atas dan bawahnya. Tak ketinggalan sensor fingerprint pada tombol Home yang tentu saja akan memudahkan penggunanya untuk meng-unlock smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari saja.

Fitur unggulan lainnya yaitu pada bagian kamera. Mi 6 menggunakan dual camera di bagian belakang perangkat yang memiliki resolusi 12MP. Masing-masing kamera tersebut dilengkapi dengan lensa wide angle dan lensa tele. Gabungan dari kedua kamera tersebut akan memungkinkan untuk dilakukan pembesaran 2x lossless.

Smartphone flagship ini akan dibanderol mulai dari 2499 yuan atau sekitar Rp 4,8 juta untuk model dengan penyimpanan 64GB, dan model 128GB akan dikenakan harga 2899 yuan atau sekitar Rp 5,6 juta. Mi 6 tampil dalam beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, biru, silver dan keramik.

Source : Klik di sini

No comments:

Post a Comment